Cara Melatih Kucing Agar PUP Di Kamar Mandi

by 5/10/2014 2 Comment
Cara Melatih Kucing Agar PUP Di Kamar Mandi

       Kalian membuka artikel ini karena pusing dengan kucing kalian yang sering PUP sembarangan, Atau kalian sedah lelah membersihkan litter box (tempat PUP kucing), gue punya cara agar kucing kalian terbiasa PUP di kamar mandi, check this out:
1. yang harus kalian lakukan adalah menguncinya di kamar mandi, hal ini berguna agar si kucing mengenal daerah tempat PUP nya. jika kucing kalian meng-adopsi kucing terlatih, tidak butuh waktu lama untuk dia paham, tapi jika kucing tidak terlatih, buset jangan tanya kalian akan bising dengan suara kucing yang terus mengeong di kamar mandi minta keluar (itu terjadi pada kucing gue Cleo)

2. jika itu tidak ampuh, usaha kan kucing kalian makan 2 kali sehari agar PUP nya teratur. setelah selesai makan tunggu 30 menit lalu bawa ia ke kamar mandi di situlah kamu harus melakukan teknik "RAMTAT" atau siram p*ntat. hal ini dilakukan supaya sikucing terangsang untuk PUP.

3. jika cara itu berhasil, jangan senang dulu mungkin dia akan PUP di baju/kain yang berserakan di lantai. Jadi kalian harus atur porsi makan kucing kalian( misalnya si Cloe setiap hari di makan 2x/hari @ sendok makan.)

NB: WC kalian harus kering, jika basah kucing kalian akan gampang terserang penyakit
terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat
(Jika kalian ingin copas letakan nama sumbernya bokukindimeng.blogspot.com)
Arigato gozaimasta ^_^

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

2 komentar:

  1. gan,itu cara bikin pesan " ^_^ nama kamu siapa nyasu? " gimana gan ?

    brazuca27e.blogspot.com

    BalasHapus
  2. gan,itu cara bikin pesan " ^_^ nama kamu siapa nyasu? " gimana gan ?

    brazuca27e.blogspot.com

    BalasHapus